18 Desember 2017
Malam Cikarsivitas STPP Medan 2017
Home Link Arsip Berita Headline News Malam Cikarsivitas STPP Medan 2017
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
  • default color
  • green color
  • blue color

Malam Cikarsivitas STPP Medan 2017

Salah satu kegiatan mahasiswa terbesar dalam bidang Kesenian dan Olahraga yaitu CIKARSIVITAS (Cipta, Karsa, Rasa dan Kreativitas) 2017 dimana kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 yang ke-89. Kegiatan CIKARSIVITAS ini sudah dimulai dari tanggal 16 Oktober dan berakhir tanggal 11 November 2017 di STPP Medan. Puncak  dari kegiatan ini disebut Malam Puncak CIKARSIVITAS. Kegiatan Malam Puncak Cikarsivitas ini dimulai pada tanggal 11 November 2017 pukul 20.30 WIB Di Lapangan Upacara STPP medan. Acara Malam Puncak CIKARSIVITAS ini dihadiri oleh Wakil Ketua satu Yuliana Kansrini dan Wakil ketua tiga  Dwi Febrimeli serta pegawai, dosen dan mahasiswa STPP Medan.

Pada malam Puncak CIKARSIVITAS inilah seluruh pemenang lomba diumumkan. Mulai dari pengumuman lomba olahraga, lomba penalaran, lomba seni dan tari, lomba cerdas-cermat, lomba pengunjung dan pembaca perpustakaan STPP Medan terbanyak bahkan pemilihan King dan Qween serta pemilihan kostum terbaik dilakukan.  Tidak hanya itu saja,  banyak acara-acara menarik yang ditampilkan oleh mahasiswa itu sendiri. Dari segi  konsep, Panitia juga mengusung gaya vintage klasik baik dari dekorasi maupun kostum peserta malam puncak.

CIKARSIVITAS tahun 2017 jelas berbeda dengan CIKARSIVITAS pada tahun 2016 lalu yaitu dari segi pesertanya. Jumlah mahasiswa dari semester satu sampai semester tujuh  lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu juga, Pelaksanaan Malam Puncak CIKARSIVITAS kali ini dilakukan di outdoor mengingat jumlah mahasiswa yang bertambah banyak tidak seperti tahun-tahun sebelumnya selalu dilaksanakan di Aula Stpp Medan.  Diharapkan dengan adanya kegiatan ini perbedaan dan kesenjangan itu bisa lebur dengan riuhnya acara, adanya saling support satu dengan yang lainnya.

 

Add comment


Security code
Refresh